Jumat, 14 Agustus 2009

Mukadimah AD & ART

MUKADIMAH
ANGGARAN DASAR

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

Bahwa perjuangan bangsa Indonesia untuk mengisi kemerdekaan sejak 17 Agustus 1945 telah memasuki tahap yang makin memerlukan optimalisasi potensi seluruh bangsa, agar dapat lebih berperan dalam Pembangunan Nasional.
Bahwa Pembangunan Nasional bertujuan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata material dan spritual berdasarkan pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Bahwa Jasa Konstruksi merupakan salah satu kegiatan dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya yang mempunyai peranan penting dalam pencapaian berbagai sasaran guna menunjang terwujudnya tujuan Pembangunan Nasional.
Bahwa Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional Indonesia adalah bagian dari masyarakat Jasa Konstruksi Nasional berdasarkan Undang-Undang Jasa Konstruksi No. 18 Tahun 1999, sekaligus adalah sebagian dari kesatuan masyarakat pelaku ekonomi Indonesia yang berpartisipasi aktif dalam proses Pembangunan Nasional sebagai upaya perjuangan mengisi kemerdekaan.
Bahwa oleh Karena itu dan didorong oleh semangat dan kesadaran yang mendalam akan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaku ekonomi melalui pengabdian dalam bidang Jasa Konstruksi, guna menunjang terwujudnya tujuan Pembangunan Nasional, maka dengan ini para Pengusaha mewakili Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional Indonesia bergabung dalam suatu wadah yang disebut Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia dengan singkatan GAPEKSINDO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar